Saturday, September 13, 2008

menyambut album baru

dalam rangka menyambut album album oasis baru, maka saya persembahkan kepada anda semua sebuah tulisan yang pastinya mutunya rendah, bernada subyektif, hiperbolis, dan hampir tidak mempunyai makna untuk kebanyakan orang. deuuh. kan ini cuma menyenangkan syahwat saya saja. oke saudarasaudara. ini adalah oasis, yang menjadi sontrek hidup banyak orang termasuk saya. yang menginspirasi saya dan banyak orang lainnya, untuk mengambil gitar dan bernyanyi bersama. yang sangat agitatif, jika anda paham bahasa inggris sedikitsedikit. merekalah yang bertanggung jawab menanamkan benihbenih destruktif dengan jargon seperti "toniteee i'm a rock and roll star.." atau "it is crazy situation but all i need are cigarettes and alcohol" atau model begini "hey stay young and invincible os we know just what we are.."

dia menjadi penyemangat kami yang tingal di lubang jahanam bahwa masih ada masa depan, di kota. "i'm gonna be a millionare so how you can take me there, im gonna be wild cos my life so tamed."

sungguh banyak jargon seperti ini. belepetan di banyak lagu yang kami nyanyikan. di kamar, di pinggir jalan, bersama kawan, dalam keadaan sadar maupun terjungkal dalam badai serotonin.

sangat tidak berarti bagi kebanyakan orang. lagi pula ini adalah bentuk sloganistik kaum tua terhadap kami anak muda yang belum genap akal dan pikirannya. tapi ini adalah sontrek hidup kami . apa boleh buat. seperti candu dalam hidup kami.

maka penyakit akut ini terus terbawa sampai sekarang. dan gegap gempita, semacam sensasi berahi yang tak kunjung terpenuhi. hajat kepengen kencing yang tak tertahankan merayapi kami. menyambut album ini.

"i feel love in the shock of a lightning..."


-bersambung

No comments: