Sunday, January 08, 2006

apalagi

apa lagi yang ingin kau tahu, kasihku. karena sungguh aku hendak menelanjangi diri di hadapan kamu.

apalagi yang ingin kau tahu, sayangku. aku sungguh hendak bersederhana dengan kamu. aku ingin semuanya berjalan dengan menyenangkan, meski kita tak kuasa mengelak dari kerumitan yang datang tanpa mengetuk pintu dan memberikan nama dan alasan yang terang. karena katanya cinta itu sederhana. karena dalam sajak ada keyakinan kita bisa mencinta dengan sederhana.

apalagi yang kau ingin tahu, sayangku. aku akan ada di situ. di pojok itu, sepanjang hidup kita. kadang aku mengoceh tanpa interogasi dan bisa juga sunyi senyap tak bicara karena sakit.

apalagi yang kau ingin tahu, sayangku. karena keyakinan katanya bisa kita temukan di dada. karena itu kita mencari sebuah dekapan untuk mencari ketenangan.

6 November 2005

No comments: