Wednesday, August 27, 2008

infectious

pas sakau indomi, rasanya orang bisa berhalusinasi macammacam. dan hasil pemikiran cemerlang, di saat dahaga penuh akan sensasi gurih, hangat, dan sedikit pedas akan indomi, adalah feni rose sungguh seorang yang harus diwaspadai keberadaannya. dia terbukti sakti mengirisngiris pemirsa televisi dengan tone suaranya yang tipikal pitch tinggi. dan agak sok misterius.

dulu, gw pikir feni rose akan hilang dari dunia pertelevisian dalam hitungan setahun dua tahun. tapi apa nyana. dia bertahan jauh lebih lama dari itu. dan shownya "silet" adalah mahakarya state of the art. dia infectious. dia menginfeksi puluhan pembawa acara untuk turut dalam koor besar, pitchtinggipengiriskuping yang mengirisngiris telinga, paling ngga telinga gw-lah.

oh dia masih meneror kita.... pitchtinggipengiriskuping-nya, dalam silet, tadi pagi paling ngga memang sudah menurun. dia tak lagi feni rose yang dulu. ah kau sudah berubah. tapi imitatornya yang lain, masih siap menggunting gendang kuping. huhuhu.

dan parahnya lagi pitchtinggipengiriskuping itu hadir. kali ini dengan tambahan partner show perempuansiapalahtiudenganwajahagakchubbydanlesungpipit. nah mereka berdua siap menanamkan taji baru di layar kaca anda, dengan deretan informasi properti. dengan pitchtinggipengiriskuping ala feni tentunya. dan deretan katakata hiperbolis dari mbakperempuansiapalahtiudenganwajahagakchubbydanlesungpipit. oh tidaaaakk. tuhan tolonglah hambamu ini. yang tengah digampar sakau indomi.

pesan moral:

1. stoklah indomie sekitar satu dus per bulannya. indomie goreng, indomi rasa kari ayam, dan indomi rasa soto direkomendasikan.
2. jauhi feni rose

No comments: